Pengadministrasi Umum Seksi Pemerintahan

 15. Pengadministrasi Umum Seksi Pemerintahan

       Mempunyai tugas :

  1. Menerima, mencatat, dan menyortir surat masuk dan surat keluar, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku agar memudahkan pencarian;
  2. Memberi lembar pengantar pada surat, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku agar memudahkan pengendalian;

 

 

  1. Mengelompokan surat atau dokumen menurut jenis dan sifatnya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku agar memudahkan pendistribusian;
  2. Mendokumentasikan Surat Administrasi Kependudukan Desa/ Kelurahan, Absensi Perangkat Desa/BPD Sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku agar tertib administrasi;
  3. Melaporkan Hasil Pelaksanaan tugas secara tertulis dan lisan kepada atasan sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai bahan evaluasi dan pertanggung jawaban.
  4. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan oleh pimpinan baik tertulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar kegiatan kedinasan dapat berjalan lancar.