Detail Berita

MUSHOLLA AL-HIDAYAH WALI SONGO, BANTUAN MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPLOSO TELAH DIRESMIKAN

KARANGPLOSO - Camat Karangploso, Bapak Drs. Dwi Ilham Prastyanto bersama Muspika Karangploso dan Kepala Desa se-Kecamatan Karangploso menghadiri acara peresmian dan pemotongan pita Musholla Al-Hidayah Wali Songo (bantuan dari masyarakat Kecamatan Karangploso) di Dusun Kampung Renteng Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.

Musholla Al-Hidayah Wali Songo dibangun pertama kali saat peletakan batu pertama oleh Camat Karangploso pada Kamis (28/07/2022). Biaya pembangunan musholla berasal dari masyarakat Kecamatan Karangploso yang diperuntukan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Pada sambutannya Camat Karangploso menyampaikan terimakasih atas peran dari seluruh komponen masyarakat dan pihak terkait, sehingga peresmian musholla dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Turut hadir Danramil Karangploso Bapak Kapten Joko S., Kepala Desa Oro-oro Ombo Bapak Suwarno, Kepala Desa se Kecamatan Karangploso, Bhabinsa Desa Oro-oro Ombo dan komunitas malang satu jiwa. Masyarakat Dusun Kampung Renteng Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang sangat antusias, terlihat sejumlah 75 orang masyarakat ikut berpartisipasi mengikuti rentetan acara. Pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW mendampingi saat pemotongan pita oleh Camat Karangploso. Semoga Musholla ini bermanfaat dan menjadi ladang pahala untuk semua pihak yang turut andil dalam pembangunan Musholla.

Berita Lain