Detail Berita

KUNJUNGAN KERJA KECAMATAN BUMI MAKMUR KABUPATEN TANAH LAUT DI KARANGPLOSO

KARANGPLOSO - Camat Karangploso Indra Gunawan, S.Sos menerima kunjungan kerja rombongan dari Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. Rombongan dengan jumlah 13 orang melaksanakan kunjungan pada Jumat (10/12/2021). Penerapan protokol kesehatan yang ketat dilakukan saat penerimaan kunjungan.

Rombongan Kecamatan Bumi Makmur diwakili oleh Camat, Sekretaris Kecamatan, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Kabag Perencanaan dan Keuangan, Kasi PMD, Kasi Trantib, Kasi Tapem, 4 staf Kecamatan dan 2 orang Kepada Desa. Turut hadir dalam kegiatan perwakilan dari Kecamatan Karangploso yang terdiri dari Sekretaris Kecamatan, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan Umum, Plt. Kasi Trantib, 1 orang pendamping desa dan 1 orang petugas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang. 

Kecamatan Karangploso dengan senang hati menerima kunjungan kerja dari instansi lain. Dalam sepekan Kecamatan Karangploso telah menerima 2 kunjungan kerja. Rombongan pertama dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo yang berbagi ilmu terkait implementasi Perpres No. 33 Tahun 2020. Kunjungan Kedua dari Kecamatan Bumi Makmur terkait regulasi Pemerintahan di Tingkat Kecamatan. Kunjungan kerja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling berbagi ilmu dan wawasan, peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara, perbaikan sistem dan penentuan kebijakan baru.

Berita Lain