Ada Sakera dan Marlena di Tawangargo

Ada Sakera dan Marlena di Tawangargo

0 12
*Sumber Kecamatan Karangploso

(24/09/2017)

Dalam rangka memperingati tahun baru islam Desa Tawangargo mengadakan acara wayang kulit semalam suntuk yang dihadiri oleh Bupati Malang, kegiatan ini cukup menarik warga pasalnya saat pak Rendra sapaan akrab Bupati Malang usai menikmati Kopi di Kedai Kopi Karlos Tango warga Tawangargo mengarak dengan sandukan Sakera dan Marlena  hingga tiba di Kantor Desa Tawangargo.

pembangunan yang dilaksanakan oleh warga desa lebih-lebih oleh pemerintah kabupaten, dengan dikawal oleh bucamat  dan Kepala Desa program akan bisa diwujudkan. sambut BUpati Malang.

Dalam serangkaian acara ini Bupati Malang di dampingi Kepala Desa Tawangargo memberikan penghargaan kepada peserta pawai budaya yang diselenggarakan oleh Desa Tawangargo

Pawai Budaya tingkat umum : antara lain Juara I : Dusun Leban, Juara II : Dusun Lasah, Juara III : Dusun Ngudi, Juara Harapan I : Dusun Kalimalang, Juara Harapan II : Dusun Boro dan Juara Harapan III : Dusun Suwaluhan. Sedangkan, pawai tingkat Taman Kanak-kanak meliputi Juara I : TK Dharma Wanita Leban dan Juara II : TK PKK Tunas Harapan Lasah.

*Sumber Kecamatan Karangploso
*Sumber Kecamatan Karangploso

wayang tawangargo2 wayang tawangargo3 wayang tawangargo4 wayang tawangargo5 wayang tawangargo6 wayang tawangargo7

Comments are closed.